Home / fashion / Busana Muslim Wajib Untuk Administrasi Tangerang

Busana Muslim Wajib Untuk Administrasi Tangerang


Pemerintah Tangerang Selatan akan segera mewajibkan semua pegawai sipil Muslim untuk mengenakan pakaian Muslim pada hari Jumat untuk mengenali apa yang walikota sebut sebagai identitas agama kotamadya.

Kami telah lama merencanakan untuk mewajibkan semua pegawai [Muslim] untuk mengenakan pakaian Muslim setiap hari Jumat agar nuansa religius kotamadya dapat diamati di semua kantor administrasi, Walikota Airin Rachmi Diany mengatakan pada hari Rabu.

South Tangerang mengklaim sebagai religius tetapi bukti apa yang harus kami tunjukkan kepada pengunjung untuk mendukung klaim itu?’

Dia menambahkan bahwa pegawai sipil non-Muslim akan dikeluarkan dari kebijakan masa depan dan sekretaris kota Dudung S. Direja sedang melakukan penelitian sebelum pelaksanaannya.

Dia mengatakan pegawai sipil laki-laki akan memakai baju koko (baju berkerah tinggi) dan peci (topi beludru hitam tradisional) dan perempuan akan mengenakan jilbab, baju merah kurung (baju panjang tradisional) dan rok atau celana panjang putih.

Namun dia mengatakan staf akan bebas memilih motif atau gaya apa pun yang nyaman bagi mereka.

Banyak banyak pegawai negeri wanita di sini sudah mengenakan pakaian Muslim setiap hari bahkan sebelum kebijakan itu diterapkan. Jadi, saya tidak berpikir akan ada pertentangan terhadap kebijakan selama itu ‘s bagus,’ ? Airin berkata.

Gagasan untuk mewajibkan pegawai negeri mengenakan pakaian Muslim pertama kali diangkat oleh mantan walikota Tangerang Wahidin Halim pada tahun 2003. Siswa sekolah negeri dan pegawai negeri sipil di kotamadya Tangerang diharuskan mengenakan pakaian Muslim.

Menanggapi kebijakan yang direncanakan pemerintah Tangerang Selatan, pengamat politik Ray Rangkuti mengatakan itu hanyalah strategi administrasi untuk mengalihkan perhatian publik dari masalah nyata yang gagal ditangani oleh pemerintah.

Masalah-masalah yang lebih serius yang perlu ditangani pemerintah adalah layanan publik yang buruk, infrastruktur jalan yang buruk, program pembangunan yang tidak setara, dan korupsi’ yang semuanya masih menjadi subyek utama pengaduan masyarakat, katanya kepada The Jakarta Post.

Dia mengatakan pembangunan di kotamadya tidak merata, dengan alasan pertumbuhan ekonomi yang cepat di daerah seperti Bumi Serpong Damai, Bintaro dan Alam Sutra, di mana kompleks perumahan skala tinggi dibangun dan pembangunan moderat-ke-rendah di daerah lain di kotamadya. ‘Saya pikir itu hanya cara bagi pemerintah untuk membangun citranya, untuk walikota untuk memenangkan hati orang-orang, dia berkata.

Senada dengan itu, pengamat politik Universitas Islam Syarif Hidayatullah (UIN) Zaki Mubarak mengatakan akan lebih baik bagi pemerintah untuk meningkatkan kinerjanya daripada membuat citra publik.
Menurut saya apa yang dibutuhkan pemerintah saat ini adalah layanan publik yang lebih dinamis dan lebih efisien,’ katanya, menambahkan bahwa kebijakan itu berpotensi menjadi bumerang sebagai pelanggaran hak asasi manusia.

Berikut adalah informasi tentang Busana Muslim Wajib Untuk Administrasi Tangerang  bagi yang sedang mencari perlengkapan muslim silahkan kunjungi http://pusatsongkok.com

About Whey Agustin

Check Also

Mesin Jahit SInger

Mesin Jahit Singer Portable Terbaik

Rekomendasi Mesin Jahit Singer Portable Terbaik. Semakin berkembangnya zaman, mesin jahit mengalami perubahan dan memberikan …