Home / Manga / Anime Dragon Ball Menjadi Hits Di Amerikat Serikat

Anime Dragon Ball Menjadi Hits Di Amerikat Serikat

              Jakarta – Serial Manga Dragon Ball memang berasal dari Jepang. Namun siapa sangka manga yang ditulis oleh sang kreator terkenal Akira Toriyama itu menjadi hits di penjuru dunia sampai ke Memphis, Tennessee, Amerika Serikat.

Mural epik dari transformasi karakter utama Son Goku itu bermula dari seseorang yang mengupload ke media sosial. “Seseorang melakukan ini di Memphis bagian utara,”

Transformasi penampakan Son Goku terlihat dari gambar sebelah kanan ke kiri. Ada Goku ketika Kecil, Goku yang terlihat klasik, Goku Kaio-Ken, Goku Super Saiyan, Goku Super Saiyan 2, Goku Super Saiyan 3, Goku Super Saiyan God, Goku Super Saiyan Blue, dan Goku Ultra Instinct.

Manga ‘Dragon Ball’ dimulai penerbitannya pada tahun 1984 sampai 1995. Di Indonesia sendiri, manga ‘Dragon Ball’ diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

Versi manga ‘Dragon Ball’ pun dibagi dalam tiga periode yakni ‘Dragon Ball’, ‘Dragon Ball Z’, dan ‘Dragon Ball Super’ setelah Son Goku mengalahkan Buu Saga. Musuh terberat yang di lawan son goku.

Serial baca manga Dragon Ball bercerita tentang seorang bocah bernamaSon Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia lalu bertemu dengan Bulma, seorang gadis muda genius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan semua keinginan. Bola-bola tersebut dinamakan Dragon Ball.

Sampai Akhirnya petualangan si Son Goku dimulai, Hingga sampai saat ini son goku sudah memiliki 1 orang cucu yaitu anaknya son gohan.

About Whey Agustin